Open/Close Menu (Senyum, Efisien, Ramah, Aman, Mudah, Bermutu, Islami)

(Jumat, 29 Maret 2019) Dalam rangka memperingati Hari Epilepsi Sedunia, Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Langsa Bekerjasama dengan dr. Ervina Susanti, Sp.S dan dr. Eva Meutia, Sp.S, ( Dokter Spesialis Neurologi / Syaraf RSUD Langsa), Melaksanakan Serangkaian kegiatan, Mulai dari Memberikan Penyuluhan Kesehatan, Sharing dengan Dokter juga Penderita, Serta Pembagian Brosur dan Leaflet di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Langsa.

Purple Day for Epilepsy Awareness Day 2019 merupakan suatu gerakan internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran mengenai penyakit Epilepsi ke seluruh dunia, yang dirayakan setiap tanggal 26 Maret setiap tahunnya dengan mengenakan baju dan segala atribut bernada serupa. 
Sebuah warna yang mewakili rasa kesepian penderita epilepsi dan merupakan simbol dari hari epilepsi sedunia.

Epilepsi merupakan suatu penyakit kronis yang disebabkan oleh kelainan sistem saraf pusat dengan adanya aktivitas abnormal otak, yang menyebabkan kejang dan kadang sampai tidak sadar.

Jangan sepelekan penyakit Epilepsi, jangan kucilkan penderita epilepsi. Mari bersama kita membantu penderita epilepsi mengontrol penyakitnya.

www.epilepsy.com 
www.epilepsy.org.uk
www.epilepsysociety.org.uk
www.purpleday.org

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Copyright © 2018 - Rumah Sakit Umum Daerah Langsa

Untuk Menghubungi IGD 24Jam        (0641) 22800