All Departments
- Ambulance
- Asuransi Kesehatan
- Bank Darah Rumah Sakit (BDRS)
- Farmasi
- Haemodialisa
- ICCU (Intensive Cardiology Care Unit)
- ICU (Intensive Care Unit)
- IGD (Instalasi Gawat Darurat)
- Instalasi Bedah Sentral (IBS)
- Instalasi Gizi
- Instalasi Laundry
- Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit (IPSRS)
- Instalasi Pengolahan Air Limbah
- Instalasi Rekam Medis
- Instalasi Steriloisasi Sentral CSSD
- Kedokteran Forensik
- Kelas 1
- Kelas Utama
- Kelas Utama A
- Kelas Utama B
- Keselamatan Kesehatan Kerja Rumah Sakit
- Klinik Anak
- Klinik Bedah
- Klinik Bedah Digestif
- Klinik Bedah Mulut
- Klinik BTKV
- Klinik Gigi & Mulut
- Klinik Jantung
- Klinik Jiwa
- Klinik Kebidanan & Kandungan
- Klinik Kulit dan Kelamin
- Klinik Mata
- Klinik Orthopedi
- Klinik Paru
- Klinik Penyakit Dalam
- Klinik Reumatologi
- Klinik Saraf
- Klinik TB-DOTS
- Klinik THT
- Klinik Umum
- Laboratorium
- NICU (Neonatal Intensive Care Unit)
- Pengelola Teknologi Informasi
- Perawatan Penyakit THT/Mata
- PICU (Pediatric Intensive Care Unit)
- Promosi Kesehatan Rumah Sakit
- Radiologi
- Rawat Kebidanan
- Rehabilitasi Medik
- Ruang Isolasi Tekanan Negatif
- Ruang Perawatan Anak (Meulue)
- Ruang Perawatan Bedah A (Jaroem)
- Ruang Perawatan Bedah B (Sitahon)
- Ruang Pinere
- Ruang Rawat Penyakit Dalam – B (Sikicek)
- Ruang Rawat Penyakit Dalam A
- Ruang Rawat Penyakit Paru
- Unit Pendidikan dan Pelatihan

Pengelola Teknologi Informasi
Unit Pengelola Teknologi Informasi merupakan unit kerja yang berusaha untuk memaksimalkan kinerja dalam hal penerapan teknologi komunikasi dan informasi terhadap pelayanan di rumah sakit umum daerah langsa. Dalam ruang lingkup pelayananya, unit pengelola teknologi informasi terbagi menjadi 4 (empat) divisi, yaitu :
Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi
Divisi pengembangan aplikasi sistem informasi merupakan divisi yang bertugas untuk menyelenggarakan pembuatan, pengembangan dan pemeliharaan perangkat lunak / aplikasi / sistem informasi untuk diimplementasikan di rumah sakit sesuai dengan kebutuhan, baik pengguna maupun manajemen.
Layanan Teknologi Informasi dan Implementasi (Help Desk)
Divisi layanan teknologi informasi dan implementasi (help desk) merupakan divisi yang bertugas untuk menjadi fasilitator dimana masalah atau issue yang terjadi di lingkungan rumah sakit dilaporkan dan diatur secara terorganisir. Helpdesk juga bertugas sebagai implementor yang melakukan pelatihan terhadap pengguna sistem informasi
Pemeliharaan Perangkat dan Jaringan Teknologi Informasi
Divisi pemeliharaan perangkat dan jaringan teknologi informasi merupakan divisi yang bertugas menyelenggarakan, pelayanan jaringan, perangkat keras atau perangkat teknologi informasi seperti komputer, notebook, jaringan komputer, jaringan internet dan cctv untuk kepentingan kegiatan di rumah sakit. Adapun batasan kegiatan yaitu perakitan, perbaikan, dan pengajuan spesifikasi detil perangkat keras.
Multimedia, Grafis, Web dan Fotografi
Divisi multimedia, grafis, web dan fotografi merupakan divisi yang bertugas melakukan fotografi untuk dokumentasi, pengelolaan website dan media sosial untuk memberikan informasi terjait jadwal, kegiatan, layanan, ilmu pengetahuan dan sebagainya yang dimiliki rumah sakit kepada masyarakat di era digital agar rumah sakit lebih dikenal oleh masyarakat luas.
Opening Hours
